Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Airin Pimpin Upacara 17 Agustus di Cilenggang

Kompas.com - 16/08/2012, 19:35 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com-Perayaan HUT ke-67 Kemerdekaan RI di wilayah Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten akan dipusatkan di kawasan perkantoran Cilenggang, Jumat (17/8) pagi.

"Dalam acara itu, Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany) akan menjadi pembina yang memimpin upacara. Upacara ini akan dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel," kata Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada Kompas, Kamis (16/8/2012). Ini kedua kalinya Airin menjadi pembina upacara pada perayaan HUT Kemerdekaan RI, setelah dikukuhkan sebagai Wali Kota Tangsel pada Tahun 2010 lalu.

 Dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI, kata Benyamin, telah dikukuhkan 50 petugas pengibar duplikat bendera pusaka pada Rabu (15/8/2012). Upacara pengukuhan berlangsung di Graha Widya Bhakti, Puspiptek.

Airin menjadi pembina upacara itu. Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangsel, Syaefudin menjelaskan, ke-50 pelajar tersebut merupakan hasil penjaringan dari 302 pelajar di 46 sekolah menengah atas. Seleksinya dilakukan pada bulan Februari lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com