Kompas.com - 13/08/2012, 14:54 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

INDRAMAYU, KOMPAS.com — Pemudik yang akan melintasi jalur pantura di Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, agar berhati-hati karena terdapat beberapa lokasi bekas perbaikan tambal sulam yang bergelombang.

Sementara itu, pantauan Kompas, Senin (13/8/2012) siang ini, menunjukkan, arus mudik ramai lancar.

Pemudik dengan mobil-mobil pribadi belum banyak terlihat. Beberapa pemudik dengan sepeda motor sudah ada yang memulai perjalanan.

Di pos mudik khusus sepeda motor di Jembatan Timbang, Losarang, belum ada pemudik yang beristirahat atau memanfaatkannya.

"Pos ini baru diresmikan nanti sore. Belum ada pemudik yang beristirahat," kata Edi, salah satu petugas yang berjaga di pos itu.

Di sepanjang jalan dari Losarang hingga menjelang Susukan di Cirebon, polisi memasang rambu-rambu yang mengingatkan pemudik agar hati-hati karena jalan bergelombang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.