Kompas.com - 13/08/2012, 12:13 WIB
EditorReza Wahyudi

RovioPink Bird, burung betina di game Angry Birds

KOMPAS.com - Pengembang game Angry Birds asal Finlandia, Rovio, menghadirkan karakter burung baru di game Angry Birds. Kali ini adalah burung betina berwarna merah muda, yang diberi nama Pink Bird.

Tak seperti anggota burung pemarah lainnya berwajah sangar, Pink Bird punya wajah yang ceria dan imut. Ia punya jambul di kepalanya, paruh yang kecil, diberkati mata berwarna biru, dan bulu mata yang lentik.

Meski begitu, ia juga bisa marah jika pasukan babi hijau hendak mencuri telur-telur burung.

Dalam video pendek yang diunggah ke YouTube, Rovio memperlihatkan kekuatan khusus yang dimiliki Pink Bird, yakni gelembung-gelembung balon.

Pink Bird akan hadir di Angry Birds Seasons episode Back To School. Rovio belum mengumumkan tanggal perilisan Angry Birds Seasons terbaru.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.