Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ini Tega Memukuli Ibu Kandungnya

Kompas.com - 07/08/2012, 14:48 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Diduga lantaran memperselisihkan warisan, seorang anak tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Akibat penganiayaan sang anak, sang ibu kini dirawat di Rumah Sakit Jakarta.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Komisaris Riftajudin, peristiwa tersebut terjadi di sebuah keluarga di Jalan Setiabudi Timur 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) dini hari. Polisi menerima laporan dari tetangga yang mendengar penganiayaan tesebut sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat dikonfirmasi penyebab penganiayaan, Riftajudin menjelaskan bahwa dugaan sementara penganiayaan terjadi karena alasan ketimpangan warisan. Namun dugaan tersebut akan dipastikan dari hasil pemeriksaan tersangka dan korban yang baru akan dilakukan kemudian.

"Ya, palingan karena warisan, tapi nanti kita periksa dulu. Kita baru mendapatkan laporan itu dan belum melakukan pemeriksaan," terangnya.

Riftajudin enggan menyebutkan identitas ibu dan anak itu. Namun dikatakannya bahwa sang ibu mengalami luka lebam akibat penganiayaan di sekujur tubuhnya. Sementara anaknya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com