Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radio Sonora Bagikan Seribu Paket Takjil Setiap Hari

Kompas.com - 30/07/2012, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Radio Sonora Jakarta kembali membagikan paket bingkisan berbuka puasa (takjil) gratis kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di beberapa ruas jalan tol Jabodetabek. Melalui kegiatan tersebut, para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan.

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut telah berlangsung dari Sabtu (21/7/2012) hingga akhir Ramadhan. Sebanyak seribu paket bingkisan takjil akan dibagikan setiap hari pada dua titik lokasi dari tujuh titik yang dialokasikan. Setiap hari titik-titik pembagian akan berganti lokasi. Tujuh lokasi pembagian takjil itu meliputi Gerbang Tol (GT) Cempaka Putih, GT Rawamangun, GT Cililitan, GT Cengkareng, GT Ancol Barat, GT Karang Tengah, serta GT Cijago. Pembagian takjil dilakukan pada Sabtu dan Minggu.

"Kami membagikan paket berisi air mineral, kurma, biskuit, dan beberapa bingkisan untuk pemutus puasa secara cuma-cuma kepada seluruh lapisan masyarakat, yang kebetulan melintas di titik-titik pembagian tersebut sesaat sebelum tanda beduk terdengar," kata Caecilia selaku Ketua Pelaksana Program Takjil Radio Sonora Jakarta.

Caecilia menambahkan, kegiatan serupa juga dilakukan oleh beberapa jaringan Radio Sonora di Bandung, Semarang, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Palembang, dan Pontianak. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan kerja sama PT Radio Sonora dan PT Jasa Marga, PT Citra Marga Nushapala Persada, dan beberapa produk sponsor. (S Jumar Sudiyana/ Radio Sonora)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com