Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke-Nara akan Mengabdi untuk Jakarta Sampai Akhir Hayat

Kompas.com - 05/07/2012, 11:32 WIB

JAKARTA-Cawagub DKI Jakarta Nachrowi Ramli bertatap muka dengan ratusan warga Koja, Jakarta Utara, Kamis pagi ini (5/7). Nara dan Tim dari partai politik pendukng  hadir di halaman Posko Tim Sukses Foke Nara di Jalan Teratai I No. 7 RT. 01/14 Rawabadak Kec. Koja Jakarta Utara.
 
Dalam sambutannya Nara memastikan Fauzi Bowo adalah orang yang paling cocok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Apalagi dengan Wakilnya Nachrowi Ramli. "Kami pasangan yang pas untuk memimpin Jakarta. Jangan ragu-ragu pilih nomor satu," ucap Nara disambut tepuk tangan oleh sekitar 500 warga yang hadir.
 
Nara meyakinkan bahwa dirinya dan Fauzi Bowo akan mengabdi seabdi-abdinya untuk Jakarta. "Kami berdua lahir dan besar di Jakarta. Jakarta tumpah darah kami. Kampung halaman kami adalah Jakarta. Jadi tidak ada pilihan lain, kami akan mengabdi untuk Jakarta sampai akhir hayat," tegas Ketua Demokrat DKI ini yang disambut dengan yel yel "Maju Terus Jakarta, Foke Nara Satu Putaran, Hidup Foke Nara".
 
Sebagai Cagub dan Cawagub, pasangan nomor 1 ini memahami betul bahwa masyarakat Jakarta menginginkan kotanya lebih maju dibanding daerah lain. Pula ingin Jakarta  maju seperti kota-kota besar di dunia. "Jakarta paling maju di Indonesia. Jakarta mau aman. Jakarta mau sejahtera. Jakarta mau maju," tambahnya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com