Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Korban Sukhoi Sakit

Kompas.com - 11/05/2012, 22:51 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Nurlaela (38), istri Didik Nur Yusuf (44), salah satu penumpang Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, dirawat di rumahnya karena asam lambungnya tinggi, Jumat (11/5/2012). Didik adalah wartawan majalah Angkasa yang ikut penerbangan Sukhoi tersebut.

Sejak mengetahui suaminya menjadi korban dalam kecelakaan pesawat tersebut, Ela, panggilannya sehari-hari, syok sehingga tidak mau makan.

"Enggak ada selera makan. Setiap kali makan, makanannya keluar," kata Ela kepada Kompas di Puri Kartika Baru, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat.

Tak hanya asam lambung tinggi, Ela juga syok dan kadang pingsan. Saat ditemui, Ela terbaring lemas di kamar tidur. Tangan kirinya diinfus.

Di atas kasur di sisi kiri Ela terdapat sebungkus biskuit yang disiapkan keluarga untuk dirinya. Sementara di luar kamar, sejumlah kerabat, keluarga, dan tetangga datang.

Sebagian besar tamu membesarkan hati Ela agar tabah menerima segala cobaan yang diberikan Tuhan. Meski terbaring dengan infus di tangan kirinya, Ela masih tetap menerima para tamu yang datang menjenguknya dalam kamar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com