Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera, Arthur Tak Penuhi Panggilan Timnas

Kompas.com - 19/04/2012, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan PSSI untuk memanggil pemain Indonesia yang bermain di liga luar agar membela timnas kembali pupus. Kali ini, Arthur Irawan tak bisa memenuhi undangan PSSI karena masih mengalami cedera.

"Saya sangat bahagia dipanggil untuk seleksi timnas, dan bagi saya main buat timnas adalah satu kehormatan, tapi saya sekarang lagi cedera," ujar Arthur Irawan lewat akun twitternya, @irawanRCDE.

"Terima kasih semua untuk ucapan kepada saya, semoga setelah sembuh saya bisa membela Indonesia," tulisnya lagi.

Sebelumnya, beberapa pemain lainnya juga tak bisa memenuhi panggilan PSSI. Syamsir Alam dan kawan kawan yang membela CS Vise terganjal izin dari klubnya. Begitu juga dengan Stefano Lilipaly yang saat ini bermain untuk FC Utrecht, tim divisi utama Liga Belanda.

Tentu ini akan merugikan tim asuhan Nil Maizar yang akan berlaga di Al-Nakbah International Tournament di Palestina, Mei mendatang. Sebab, amunisi mereka sangat terbatas setelah pemain dari Indonesian Super League (ISL) yang juga dipanggil tak diperbolehkan oleh klub mereka masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com