Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persema Larang Irfan dan Kim Perkuat Timnas

Kompas.com - 17/04/2012, 19:43 WIB

MALANG,KOMPAS.com - Manajemen Persema Malang tak memberi izin dua pemainnya untuk perkuat timnas asuhan Nil Maizar di turnamen internasional Al-Nakbah, Palestina, pada 13-23 Mei 2012 mendatang. Kedua pemain tersebut Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.

Tim berjuluk "Laskar Ken Arok" itu tak memedulikan surat pemanggilan terhadap Irfan dan Kim yang sudah diterima manajemen klub. "Kami sudah terima surat panggilan untuk Irfan dan Kim. Namun, manajemen tak mengizinkannya," kata Media Officer Persema, Farnia Ramadhani, Selasa (17/04/2012).

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persema Slave Radovski. Menurut Slave, saat ini para pemaiinya sedang menjalani pertandingan awal putaran kedua di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Saat ini, Persema butuh pemain di putaran kedua kompetisi IPL. Persema akan kehabisan pemain kalau Irfan dan Kim gabung ke timnas. Laga yang sangat krusial Persema akan melawan Persebaya pada 22 April nanti," katanya.

Jika dua pemain tersebut bergabung ke timnas, kekuatan Persema akan keropos. Saat ini Persema belum bisa memainkan Ngon Mamoun karena pemain tersebut belum pulih dari cedera paha. Selain itu, ada beberapa pemain inti yang terkena akumulasi kartu kuning, seperti Naum dan Mbamba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com