Mahasiswa Desak Usut Pencurian Pulsa

Kompas.com - 09/03/2012, 15:34 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDUNG, KOMPAS.com — Massa mahasiswa yang tergabung dalam Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma) Jakarta dan Badan Eksekutif Mahasiswa IT Telkom, Jumat (9/3/2012), berunjuk rasa di depan Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat, menuntut pengusutan kasus pencurian pulsa.

Mereka menilai pencurian meresahkan masyarakat pengguna telepon seluler. Berdasarkan kasus yang telah ditangani kepolisian diindikasikan kerugian akibat pencurian itu mencapai sekitar Rp 100 triliun.

Selain berorasi menyampaikan tuntutan dan menyebarkan selebaran, para mahasiswa juga membuka posko pengaduan pencurian pulsa. Dua posko dibuka di depan Gedung Sate Bandung dan di depan Markas Besar Kepolisian RI di Jakarta.

Para pengunjuk rasa menuntut polisi menangkap semua pelaku yang diduga melibatkan operator telepon seluler serta content provider.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X