Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Curhat" Malinda soal Rutan Pondok Bambu

Kompas.com - 08/11/2011, 13:25 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011), Inong Malinda Dee sempat mengeluhkan kondisi Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat ia ditahan kepada para awak media.

Menurutnya, kondisi rutan tersebut sangat menyedihkan untuk ditempati. Namun, ia tak menggambarkan lebih rinci apa yang dimaksudnya. "Sangat menyedihkan di rutan. Butuh dukungan sekali di sana itu," ujarnya.

Saat diboyong penyidik Polri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Malinda sempat meminta agar ia tetap ditahan di Rumah Tahanan Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Namun, permintaannya tak dikabulkan pihak Kejari.

Ditanya mengenai kegiatan perawatan tubuhnya, mantan model ini mengaku tak ada perawatan khusus di Rutan Pondok Bambu. "Enggak ada perawatan di sana," ujarnya.

Malinda meninggalkan kehidupan mewahnya di Apartemen Pacific Place dan The Capital Residences, Jakarta Selatan, untuk menikmati hotel prodeo setelah ia dilaporkan dalam kasus pembobolan dana nasabah Citibank. Jumlah kerugian Citibank akibat perbuatan Malinda, menurut tim jaksa penuntut umum, mencapai Rp 30 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com