Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Mentalist", Pertarungan Deddy Corbuzier Vs Limbad

Kompas.com - 04/11/2011, 12:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa jadinya ketika dua mentalist ternama di Tanah Air beradu ilmu? Ya, hal itu akan Anda dapati dalam The Mentalist, sebuah film yang mengangkat persaingan antara Deddy Corbuzier dan Limbad.

Di film ini, Limbad akan berperan sebagai Ronggo Sewu. Asisten Deddy Corbuzier, yang mulai merasa mampu lepas dari bayang-bayang partner-nya itu. Ia mulai mencari gara-gara dan menyebar fitnah. Awalnya, Deddy tak menggubris tindakan Ronggo Sewu, tapi lama-lama dia pun mulai gerah.

Lalu keduanya dihadapkan pada sebuah pertarungan yang membahayakan nyawa mereka. Siapakah yang kemudian menjadi pemenang?

"Cerita ini tentang bagaimana kejahatan melawan kebaikan. Tidak ada yan namanya gaib, tidak ada namanya setan, buat saya tidak ada. Semua bisa dilakukan secara nalar," ujar Deddy menjelaskan tentang film pertamanya tersebut.

Menurut Deddy, banyak adegan yang dilakukan tanpa rekayasa kamera atau menggunakan properti sulap. "Kalau penonton melihat saya pakai kamera trik, semua orang akan menilai apa saja yang saya lakukan sebelumnya adalah trik," imbuhnya.

Seperti apa filmnya, rencananya The Mentalist akan diputar serentak di seluruh bioskop 21 Indonesia pada tanggal 10 November mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com