Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Pikat Ibu Thalita dengan Musik

Kompas.com - 09/10/2011, 22:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan Riki Latief dan Elisabeth mengaku sejak awal sudah merasa pas dengan pemain bas Dennis "Lyla" Rizky, yang kini telah menjadi suami anak mereka, presenter dan pemain sinetron Thalita Latief.

"Dennis anaknya asyik, klop saja sama kami. Kebetulan dia pemusik dan saya juga pemusik. Ya, cocoklah sama saya, walaupun saya tidak sekomersil Dennis," cerita Elisabeth dalam wawancara usai akad nikah Dennis dan Thalita di Ballroom Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2011).

Dennis sejak awal juga dinilai oleh mereka mampu menyesuaikan diri dengan keluarga Thalita. "Dia anaknya mudah bergaul sama siapa saja, masuk ke kami enggak masalah, pintar membawa diri," puji Riki.

Walaupun demikian, Riki dan Elisabeth tetap saja berat melepas anak bungsunya  itu untuk menikah dengan Dennis. "Ya, namanya melepas anak terakhir, pasti berat. Tapi, ya memang sudah jalannya begini, dia mau nikah masa mau dihalangi. Ini kehendak Yang di Atas," ujar Riki. "Pokoknya, Thalita harus benar-benar dirawat seperti seorang istri, hindarilah pertengkaran," timpal Elisabeth memberi nasihat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com