Inilah Korban Kecelakaan Tol Purbaleunyi

Kompas.com - 07/09/2011, 07:41 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Inilah nama-nama korban kecelakaan travel di Kilometer 93 Tol Purbaleunyi di daerah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (7/9/2011).

Korban meninggal dunia adalah Sunaryo Gatot (47), Dalman Hasan (48), Mutoharoh (19),  Novi Anjani (23), Ny Atun (33), dan satu lagi korban perempuan tanpa identitas

Sementara korban luka-luka, antara lain Sigit (33), Sri Mulyani (19), Wati (20) - Sartiah (50), Nita Oktaviana (15), Karsinah (38), Siti Homsiatun (24), dan Siwan (42)

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham. Enam orang meninggal dunia dan belasan lainnya mengalami luka-luka. Mereka sebagian besar berasal dari Karang Sambung, Kebumen, Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.