Prudential Bayar Klaim Rp 1,8 Triliun

Kompas.com - 18/08/2011, 21:10 WIB
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Prudential Indonesia membayarklaim dan manfaat senilai Rp 1,8 triliun selama periode 1 Januari hingga 31 Juni 2011 kepada nasabahnya. Dibandingkan dengn periode yang sama pada tahun lalu, jumlah itu naik 8,7 persen.

Demikian disampaikan Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan, dalam siaran persnya, Kamis (18/8/2011).

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang mendasarkan kinerjanya pada kepercayaan nasabah, menurut William, pembayaran klaim yang terus meningkat serta upaya memberi kembali kepada masyarakat melalui beragam inisiatif tanggung-jawab sosial perusahaan, merupakan bukti komitmen kuat perusahaan untuk terus melayani kebutuhan dalam jangka panjang.

Prudential Indonesia ke depan akan terus berkomitmen penuh, mendengarkan dan memahani kebutuhan masyarakat. "Pencapaian kami tidak dapat terlpeas dari kepercayaan yang terus diberikan nasabah, dan tentunya merupkakan hasil dukungan dari kerja keras dan kerja  sama pada tenaga pemasaran, staf, mitra bisnis, dan seluruh pemangku kepentingan Prudential Indonesia," kata William.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.