Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis-Thalita: Nikah Muda, Sudah Jalan Hidup

Kompas.com - 15/07/2011, 10:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pasangan Dennis Rizky (24), pemain bas Lyla, dan presenter Thalita Latief (22), akan menikah pada paruh pertama umur 20-an sudah merupakan jalan hidup mereka, sementara sebagian orang mengatakan usia itu terbilang muda untuk menikah.

"Ya, kami enggak ada masalah. Terpenting, kami semua siap," ujar Thalita, yang didampingi oleh calon suaminya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/7/2011), mengenai rencana pernikahan mereka.

Thalita dan Dennis menerima pernikahan itu sebagai jalan hidup mereka. "Ini memang jalan gue, mungkin. Setiap permasalahan pasti bisa diselesaikan baik-baik," kata Thalita, yang disepakati oleh Dennis. "Apalagi gue sudah selesain seluruh kewajiban gue kepada orangtua. Gue sudah lulus kuliah. Orangtua pun terbukti membantu kami," lanjutnya. "Alhamdulillah, aku sudah punya pekerjaan juga," timpal Dennis.

Mereka juga mengungkapkan, dari lamaran hingga pemotretan prewedding sudah berjalan lancar. "Alhamdulillah, dimudahkan, semua urusan. Si Dennis yang kemarin-kemarin enggak ada waktu,  selama ini lancar-lancar saja, bisa nyediain waktu juga. Alhamdulillah, dapar rezeki jelang nikah mungkin. He he he," cerita Thalita. "Ya, doain saja semoga semuanya berjalan lancar," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com