Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joy Tobing: M Nazaruddin Kena Karma

Kompas.com - 16/06/2011, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelantun lagu ‘Karena Cinta’, Joy Tobing, percaya kalau orang yang membuat suaminya, Daniel Sinambela, dipenjara sekarang, terkena hukum karma. Orang tersebut adalah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

"Saya cuma melihat bahwa hukum karma berlaku. Saat disakiti orang, orang yang menyakiti akan mengalami hal serupa," ujar Joy Tobing di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2011) malam.

Kini suami dari juara Indonesian Idol pertama itu harus menjalani persidangan karena dituduh telah menggelapkan sejumlah uang. Joy Tobing pun merasa kalau M Nazaruddin sudah menggunakan kekuasaannya untuk menjerumuskan suaminya.

"Dari awal sudah rekayasa dari M Nazaruddin, makanya bisa dengan mudah melalui kekuasaannya. Kita sempat kecewa, marah, dan tak adil suamiku dizalimi, ini rekayasa, seolah suami saya buruk, penipu ulung. Padahal jelas Nazarudin yang menitipkan uangnya," jelas Joy Tobing.

Joy pun melihat kasus suaminya ini penuh rekayasa. Pasalnya, Daniel Sinambela sudah lama ditahan di Polda dan Cipinang, namun baru sekarang bisa menjalankan sidang.

"Dari awal kita kecewa, sejak awal penangkapan. 13 Januari ditangkap tanggal 14 sudah lengkap, tanggal 18 sudah jadi tersangka. Harusnya prosesnya dua minggu,” ungkap Joy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com