Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mr X Tega Perkosa, Rampok, Lalu Buang Iv

Kompas.com - 09/06/2011, 14:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Iv (46), seorang perempuan warga Kampung Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang, menjadi korban perkosaan dan perampokan di Kampung Sawah Dalam Blok Mede RT 06 RW 04, Kelurahan Penunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (8/6/2011) sekitar pukul 21.30 WIB. Pelaku merupakan Mr X yang baru saja dikenal Iv dan kini buron.

Peristiwa tersebut bermula saat Iv pulang dari pasar lalu berkenalan dengan seorang pria. Pria itu berbaik hati mengantarkan Iv ke kontrakannya. Setelah tiba di kontrakan korban, pelaku kemudian mengajak korban ke rumah orangtua pelaku dengan alasan akan diperkenalkan dengan kedua orangtua pelaku.

Perkenalan dengan orangtua pelaku akan dilakukan pada malam hari, usai sholat Maghrib. Mereka pun janjian untuk bertemu di lokasi, Kampung Sawah Dalam. Keduanya pun bertemu di lokasi yang telah ditentukan.

"Namun, belum sampai ke rumah pelaku, Iv justru diperkosa pelaku. Setelah diperkosa, korban berusaha melarikan diri," tulis informasi yang didapat dari Humas Polda Metro Jaya, Kamis (9/6/2011).

Tetapi usaha korban sia-sia, pelaku berhasil mengejar korban dan korban dipukuli hingga memar. Pelaku juga merampas barang-barang milik korban berupa HP, kalung emas senilai Rp 1,5 juta.

Usai memperkosa dan merampas harta korban, pelaku pun kemudian membuang Iv yang tidak berdaya ke sebuah empang. Setelah itu, pelaku melarikan diri. Kini, peristiwa tersebut ditangani Polsek Metro Cipondoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com