Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operasi Kapolresta Herukoco 2 Jam Lebih

Kompas.com - 15/04/2011, 20:57 WIB

CIREBON, KOMPAS.com — Rombongan yang terdiri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara, dan Kapolda Jabar Irjen Suparni Parto mendatangi Rumah Sakit Pertamina Cirebon. Mereka menjenguk Kapolresta Cirebon Ajun Komisaris Besar Herukoco yang masih menjalani operasi.

Rombongan datang sekitar pukul 20.45 dan langsung masuk ke ruang tunggu operasi. Ruang ini dipisahkan pintu dengan selasar rumah sakit dan dijaga ketat petugas kepolisian sehingga aksesnya terbatas.

Begitu masuk, Heryawan dan peserta rombongan mengenakan baju pelindung untuk menjaga agar ruang steril. Di dalamnya, mereka mendapat penjelasan mengenai operasi yang masih dilalui Herukoco.

Menurut informasi yang diterima Kompas, selain 28 obyek yang tertanam di tubuh kapolres akibat bom di Masjid Adz Zikro di kompleks Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4/2011) siang, ternyata ditemukan 50 obyek kecil lain.

Operasi yang semula direncanakan rampung dalam dua jam molor dan belum selesai hingga berita diturunkan. Hingga kini, rombongan masih berada di dalam ruang tunggu operasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com