Piyu: Saya Hanya Bisa Bilang Prihatin

Kompas.com - 27/02/2011, 17:29 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Satrio Yudi Wahono alias Piyu, motor penggerak grup band Padi, mengaku prihatin mendengar kabar ditangkapnya salah satu rekannya, Yoyok, penggebuk drum Padi, terkait kasus narkoba. "Saya hanya bisa bilang prihatin. Saya sendiri baru tahu lewat Twitter," katanya saat dihubungi Kompas.com, Minggu (27/2/2011).

Piyu menolak komentar lebih jauh terlebih soal kebiasaan mantan suami penyanyi Rossa itu, mengonsumsi narkoba. "Soal itu saya enggak tahu. Jujur saya prihatin. Kita juga belum membicarakan masalah kasus Yoyok dengan para personel Padi yang lain karena ini serius," ujarnya.

Piyu juga belum bersedia menanggapi sikap yang akan ditempuh manajemen Padi terhadap Yoyok menyikapi masalah ini. "Nanti saja. Saya juga belum bertemu dengan Yoyok," jawabnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X