Mendengar Kabar Yoyok, Piyu Kaget

Kompas.com - 27/02/2011, 17:01 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Padi, Satrio Yudi Wahono atau akrab dipanggil Piyu, kaget mendengar kabar teman satu bandnya, Surendro Prasetyo alias Yoyok ditahan Badan Narkotika Nasional karena kedapatan membawa sabu-sabu. Piyu mengaku mendapatkan informasi tersebut dari Twitter.

"Saya sedikit kaget ketika lewat Twitter saya baca, dan saya coba tanggapi. Banyak teman-teman yang menanyakan ke saya soal berita itu," ujar Piyu Padi, lewat telepon, Minggu (27/2/2011).

Piyu juga mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari pihak berwajib. Kendati demikian, kasus yang menimpa teman satu bandnya itu, menurut Piyu adalah masalah serius.

"Hanya saya tetap prihatin, belum membicarakan masalah Yoyok dengan para personil Padi yang lain, karena ini serius," ujar pentolan Padi tersebut.

Piyu juga mengatakan belum tahu mengenai kondisi Yoyok sekarang, pasalnya Piyu belum bertemu langsung dengan drummer Padi tersebut.

"Saya belum bertemu Yoyok dan nanti saya bicarakan dulu dengan manajemen," jelas Piyu.

Mantan suami Rossa, Yoyok ditangkap polisi pada Minggu dini hari. Yoyok ditangkap di apartemennya, kawasan Sudirman, dan langsung diperiksa di Gedung Badan Nasional Narkotika.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X