Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Talkshow Cinta bersama Kompas Female

Kompas.com - 11/02/2011, 13:50 WIB

KOMPAS.com - Belum punya rencana akhir pekan nanti? Kunjungi saja Supermal Karawaci, Tangerang, pada Minggu, 13 Februari 2011. Kompas.com akan menggelar rangkaian acara menarik untuk keluarga dan blogger Kompasiana.

Kanal perempuan Kompas.com, Kompas Female mendapat giliran pertama. Selama satu jam mulai pukul 13.00, bertempat di Atrium Supermal Karawaci, akan digelar talkshow bertema "Menyatakan Cinta Kepada Pasangan dan Anak".

Anda dan pasangan bisa mengukur sejauhmana kebiasaan mengungkapkan cinta dilakukan di rumah bersama anak-anak. Selain itu juga memahami apa pentingnya mengekspresikan cinta kepada pasangan dan anak. Psikolog dari klinik Angsamerah, dr. Eka Viora, SpKJ, akan memaparkan mengenai pentingnya mengungkapkan cinta kepada pasangan dan anak. Sedangkan model dan presenter Arzetti Bilbina bersama keluarga juga akan hadir dalam talkshow ini. Arzetti akan berbagi pengalamannya seputar mengungkapkan cinta dalam keluarga.

Sesi kedua, Kompas.com akan menggelar kumpul blogger Kompasiana mulai pukul 14.00. Pengunjung Mal Karawaci bisa berbaur dan menggali lebih jauh mengenai dunia blogger bersama Kompasiana.

Acara semakin meriah dengan kehadiran sejumlah band dan musisi seperti Efek Rumah Kaca, Bangku Taman, dan Piyu Padi. Jadi, kosongkan agenda untuk Minggu nanti lalu ajak keluarga dan pasangan ke Supermal Karawaci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com