Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau "Manggung", DBagindas Malah Menang

Kompas.com - 26/01/2011, 22:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — D'Bagindas—Bian (vokal), Mike (keyboard dan gitar), Dandy (gitar), dan Tile (gitar), yang terkenal dengan lagu-lagu andalan seperti "C.I.N.T.A", "Empat Mata", "Di Mana Sumpahmu", dan "Di Hatiku Ada Namamu", akhirnya terpilih menjadi Pendatang Baru Terdahsyat versi Dahsyatnya Awards 2011.

Penghargaan yang mereka raih dengan mengumpulkan jumlah pemilih terbanyak itu mereka klaim sebagai penghargaan pertama mereka dalam industri musik Tanah Air. "Bersyukur banget, ini award pertama. Tadi sempat grogi banget pas nerimanya," kata Bian seusai menerima penghargaan itu di panggung JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/1/2011) malam.

Menurut Bian, kalau merujuk ke skenario acara yang ditayangkan langsung tersebut, D'Bagindas hanya dijadwalkan manggung dalam pergelaran itu. Namun, lanjut Bian, tiba-tiba mereka justru diumumkan sebagai pemenang. Mereka mengalahkan Alexa Key, band Armada, Indah Dewi Pertiwi, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy. "Tadi kami mau perform, tiba-tiba malah dapat Pendatang Baru Terdahsyat," ceritanya. "Padahal, pesaingnya bagus-bagus," timpal Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com