Bandung FC Tinggalkan Tiga Pemain

Kompas.com - 07/01/2011, 17:48 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Tiga pemain Bandung FC dipastikan absen mengikuti laga perdana mereka di kompetisi Liga Primer Indonesia saat menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (10/1/2011). Mereka adalah Rudiansyah, Beni Kunkun, dan Asep Mulyana.

Saat ditemui dalam latihan sore di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri Bandung, Jumat (7/1/2011), Pelatih Kepala Bandung FC, Nandar Iskandar, beralasan bahwa membawa 20 orang pemain sudah cukup untuk satu kali laga tandang. Setelah laga tersebut, Bandung FC mengikuti laga kandang menjamu Persibo Indonesia.

"Asep Mulyana masih memulihkan diri dari cedera, sedangkan masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Rudiansyah dan Beni Kunkun," kata Nandar.

Meski tidak hadir, ketiganya tetap mendapatkan pekerjaan rumah untuk berlatih secara individu. Bandung FC berencana berangkat ke Surabaya pada Sabtu (8/1/2011) pagi dan kembali ke Bandung pada Selasa (11/1/2011).

 



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorLaksono Hari W
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Close Ads X