Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Akhirnya Gelar Resepsi Perkawinan

Kompas.com - 15/10/2010, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah akad nikah dengan janda beranak satu Cynthia Riza tiga bulan lalu, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, Jumat (15/10/2010) malam ini, akhirnya menggelar resepsi di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta.

Saat menggelar jumpa pers di Ruang Candi Sukuh Hotel Sahid, Giring-Cynthia terlihat bahagia. Mereka menggunakan busana pengantin adat Jawa dari Sanggar Rias dan Busana Tien Santoso.

Giring mengatakan, acara resepsi ini dibagi menjadi dua kali. Pertama, pada pukul 19.00 hingga pukul 21.00 khusus untuk keluarga besar. Adapun pukul 21.00 hingga selesai, resepsi digelar untuk teman-teman Giring dan Cynthia.

"Resepsi ini ada dua sesi. Yang sesi pertama itu acaranya adat Jawa, kemudian yang sesi dua untuk yang santai-santai ala The Beatles," tambah Giring.

Sayang, resepsi pernikahan ini tertutup bagi media. Menurut Giring, hal ini merupakan keputusan keluarga besar yang menginginkan agar resepsi ini berlangsung secara privat.

Giring dan Cynthia memang terkesan merahasiakan hari bahagianya itu. Untuk acara akad nikah saja, mereka juga merahasiakan tanggalnya."Tanggalnya itu hak saya untuk tidak menjawab," kata Giring. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com