Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Giring "Nidji" Akui Sudah Menikah

Kompas.com - 28/09/2010, 19:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah menutupi pernikahannya selama satu bulan dengan kekasihnya, Cynthia, kini Giring Ganesha Djumaryo atau yang akrab dikenal Giring "Nidji" mengonfirmasi bahwa kabar tersebut adalah benar.

"Iya, saya telah menikah dan nikahnya sebelum Ramadhan kemarin. Masalahnya kalau banyak teman-teman, nanti saya suka gugup," ungkapnya saat ditemui di studio SCTV, Selasa (28/9/2010).

Giring juga mengatakan bahwa dia tidak berniat menutupi kabar bahagia itu. Hanya, ia ingin membuat acara pernikahan berlangsung khidmat dan sakral. "Saat ijab kabul, yang hadir hanya keluarga dari kedua belah pihak. Keluarga besar saya dengan keluarga besar Cynthia," ucapnya.

Giring mengakui, pemilihan bulan pernikahan yang dilakukan sebelum bulan Ramadhan merupakan perwujudan rasa cinta Giring terhadap Tuhan. Dia mengatakan, pernikahan ini untuk melengkapi rasa cintanya terhadap Tuhan.

"Kenapa saya ambil sebelum bulan Ramadhan karena saya mau melengkapi cinta saya kepada Tuhan. Saya cinta dengan Cynthia. Saya cinta dengan Zidan," ungkapnya sambil tersenyum.

Giring juga membeberkan bahwa mas kawinnya adalah seperangkat alat shalat dan sebuah cicin berlian. Namun, saat ditanya kapan tepatnya pernikahan dilangsungkan, Giring masih enggan membeberkan.

"Rencananya sih tahun depan, mau umroh aja sekalian anak-anak yang lain (anggota Nidji)," saat disinggung soal bulan madu keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com