Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Buka Hotel Quest Pertama di Indonesia

Kompas.com - 12/08/2010, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Aston International meluncurkan hotel bintang 3 pertama, Quest Hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Berlokasi di lokasi strategis di daerah Simpang Lima Semarang, Quest Semarang menawarkan 155 kamar dan suite yang nyaman, fasilitas ruang rapat yang moderen dan grand ballroom yang sesuai untuk konferensi besar atau acara pernikahan.

Hotel Quest terletak hanya beberapa menit dari Bandara Ahmad Yani dan Stasiun KA Tawang.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan, Quest Semarang merupakan sebuah hotel unik dan sebagai duta yang tepat untuk produk brand Quest yang mengombinasikan nilai dari hotel berbudget besar dengan desain yang menarik, konsep keramahtamahan yang kreatif dan teknologi moderen bagi para pelancong yang mencari lingkungan yang sederhana tapi bergaya.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portfolio sebanyak 38 hotel termasuk hotel, resort, serviced apartments, boutique villa resorts dan suites, 28 di antaranya telah beroperasi dan 10 hotel dalam tahap pembangunan sampai dengan tahun 2011.

Aston International mengelola hotel bintang 5 (Grand Aston), bintang 4 (Aston) dan bintang 3 (Aston City Hotel dan Quest) serta bintang 2 (Favehotel). Aston International juga mengembangkan resort dengan tema luxury villa dengan brand Royal Kamuela dan Kamuela dan beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com