Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Mal Gandaria City Beroperasi

Kompas.com - 04/08/2010, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi, pusat perbelanjaan baru di Jakarta Selatan akan segera beroperasi. Mal Gandaria City yang mengambil lokasi di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama ini mulai beroperasi Kamis (5/8/2010). Kedatangannya melengkapi mal besar lainnya di sekitarnya, seperti Pondok Indah Mal I dan II, Cilandak Town Square dan Blok M Plaza.

"Besok Mal Gandaria buka bersama Lottemart, salah satu perusahaan hypermart dari Korea. Banyak makanan dan fashion," tutur Direktur Pengembangan Bisnis PT Pakuwon Jati Tbk Ivy Wong dalam keterangan pers di Bursa Efek Indonesia, Rabu (4/8/2010).

Mal Gandaria City berdiri bersama gedung perkantoran dan apartemen sebagai kawasan superblok di atas lahan 7,5 hektar. Sekitar 11 anchor tenant dan lebih dari 400 tenant akan meramaikan suasana Mal Gandaria City. Tingkat okupansinya sudah mencapai 91 persen.

Menurut Direktur Pakuwon Group Minarto Basuki, Mal Gandaria City dikembangkan oleh anak perusahaan Pakuwon Group, yaitu PT Artisan Wahyu. Sepertiga area Mal Gandaria City yang sudah disewa ditempati oleh peritel asing, salah satunya Lottemart yang bermitra dengan Pakuwon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com