Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Tak Yakin Itu Ariel

Kompas.com - 09/06/2010, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sarah Amalia, mantan istri vokalis Nazriel Irham alias Ariel, mengaku tidak bisa memastikan jika pria dalam video mesum yang menghebohkan itu adalah mantan suaminya.

"Saya enggak bisa mastiin, pakar telematika aja masih mikir," seloroh Sarah saat ditemui di kediamannya di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2010).

Sarah mengaku tidak percaya jika pria yang berhubungan intim dengan seseorang mirip presenter Luna Maya dan Cut Tari adalah mantan suaminya. Bahkan, Sarah tidak percaya pula jika Ariel juga diduga berhubungan intim sesama jenis. "Saya enggak tahu. Setahu saya Ariel seorang yang baik," ujar Sarah.

Menanggapi kemungkinan puluhan video yang tersisa akan diunggah, Sarah menekankan bahwa dua video sebelumnya sudah cukup tanpa ada lagi video mesum susulan. "Dua ini yang sudah ketahuan saja sudah cukup berat, mudah-mudahan enggak ada lagi yang lain, kasihan," ujarnya.

Lantas apa benar Sarah dan Ariel bercerai gara-gara kebiasaan aneh yang diduga dilakukan oleh Ariel ini? "Enggak tahu sih, tapi bagaimana itu bisa jadi penyebab kalau itu saja saya enggak tahu adanya itu. Enggak tahu deh, saya masih bingung," tandasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com