Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo: Cari Pria yang Tak Pelit

Kompas.com - 25/01/2010, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pinkan Mambo, mantan personel duo Ratu yang juga berstatus janda, mengaku sudah siap untuk menjalin hubungan asmara kembali asalkan ada pria yang mampu bertanggung jawab.

"Aku sih suatu saat nanti kalau punya calon enggak harus (melihat) apa jabatannya, enggak harus berapa umurnya," ungkap Pinkan saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/1/2010).

Yang terpenting bagi Pinkan adalah sosok pria yang berani bertanggung jawab. "Yang penting tanggung jawabnya, klik sama aku, tanggung jawab dan baik sama anak-anak aku," ucapnya.

Pelantun "Kasmaran" itu mengaku, hingga saat ini tak jarang beberapa pria berupaya merebut hatinya, termasuk DJ Steve, yang sempat diisukan dekat dengannya. "Itu teman saja, aku teman dekat banyak. Dalam arti teman ngobrol-ngobrol aja. Memang di antara teman-teman dekat itu ada yang penjajakan, tapi aku penjajakan juga. Aku sih enggak mau cepat-cepat bilang punya pacar juga atau apa," imbuh Pinkan.

Hasilnya, lagi-lagi Pinkan belum menemukan pria yang pas. "Untuk cari figur yang tanggung jawab tak semudah ngeluarin kata-kata tanggung jawab. Kayanya cukup susah buat cari orang yang tanggung jawab," tandasnya.

Padahal, bagi Pinkan, sosok pria bertanggung jawab yang diinginkannya tidaklah muluk-muluk. "Tanggung jawab itu misalnya kalau di sebelah ceweknya kehujanan, dia rela kasih jaketnya; ikhlas nganter anak-anak sekolah; terus sama mau beliin pulsa ceweknya, jangan ceweknya yang ngebeliin pulsa," ucap Pinkan mencontohkan. "Itu contoh kecil aja," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Pinkan mengutamakan kriteria pria bertanggung jawab. "Kalau perempuan tuh menurut Pinkan bukannya materi harus ada, melainkan tanggung jawab itu enggak boleh itungan, dan enggak boleh pelit," selorohnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com