Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Aksi Peringatan Hari Antikorupsi di Bekasi

Kompas.com - 08/12/2009, 18:17 WIB

BEKASI, KOMPAS.com — Kepala Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Iman Sugianto menyatakan belum ada peningkatan status keamanan di Kota Bekasi menjelang aksi memperingati Hari Antikorupsi Sedunia, 9 Desember besok. Personel Polres Metro Bekasi tidak disiagakan, tetapi mereka tetap dapat digerakkan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan.

"Kami on call, apabila dibutuhkan untuk menambah kekuatan personel Polda Metro Jaya, anggota kami (Polres Metro Bekasi) siap diberangkatkan," kata Iman ketika ditemui Selasa (8/12/09). "Sampai saat ini, belum ada perubahan status keamanan di wilayah, masih kondusif," tambahnya.

Seperti diwartakan, Rabu (9/12/09) besok direncanakan digelar aksi besar-besaran memperingati Hari Antikorupsi Sedunia. Kegiatan aksi tersebut akan dipusatkan di beberapa tempat di Jakarta, antara lain, di sekitar Istana Negara dan Bundaran Hotel Indonesia.

Lebih lanjut Iman menyatakan, sampai siang tadi, polisi belum menerima surat pemberitahuan tentang akan diadakannya aksi memperingati Hari Antikorupsi Sedunia di Kota Bekasi, Rabu besok. Informasi yang diperoleh jajarannya, kata Iman, sejumlah elemen mahasiswa dari Kota Bekasi akan berangkat ke Jakarta besok untuk mengikuti aksi tersebut di Ibu Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com