Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Ibrahim Telah Diamankan?

Kompas.com - 23/07/2009, 20:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Florist Hotel Ritz-Carlton, Ibrahim (35), tiba-tiba menghilang pascaledakan bom di hotel bintang lima di kawasan Mega Kuningan itu. Keberadaannya hingga saat ini masih misterius.

Keluarga Ibrahim dari Kuningan, Jawa Barat, melaporkan kehilangannya ke polisi. Namun, tiga jenazah yang belum teridentifikasi di RS Polri tidak ada yang cocok dengan DNA keluarga Ibrahim. 

Lalu, di manakah Ibrahim? Menurut informasi, Ibrahim saat ini telah diamankan oleh polisi di Mabes Polri. Saat hal itu dikonfirmasikan kepada Polri, tidak ada pembenaran ataupun penyangkalan.

"Kami yang ada di Jakarta Media Crisis Center belum menerima informasi itu. Akan kita tampung, kita catat agar dapat cek sejauh mana," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar I Ketut Untung Yoga Ana dalam konferensi pers di Jakarta Media Crisis Center, Jakarta, Kamis (23/7). 

Begitu pula saat ditanya soal penangkapan sejumlah anggota keluarga Noordin M Top dan Bahrudin serta Ahmadi. "Kami sendiri belum mengetahui itu. Akan kami catat," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com