Scott, Korban Bom Tetap Cinta Indonesia

Kompas.com - 17/07/2009, 18:37 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Korban ledakan bom Ritz-Carlton dan JW Marriott, Scott Merrillees, dirujuk ke Rumah Sakit Singapura untuk meneruskan pengobatannya. Lelaki paruh baya ini sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta.

"Saya sangat mencintai Indonesia, Indonesia is a beautiful country," ujar Scott, saat meninggalkan RS MMC, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7).

Scott merupakan warga negara Australia. Saat kejadian, ia tengah berada di Hotel JW Marriott. Ketika meninggalkan RS MMC, kondisi Scott dalam keadaan baik dan hanya menderita luka ringan di bagian kaki. Karena itu, Scott harus dibantu dengan kursi roda menuju mobilnya.

Kendati demikian, Scott meminta untuk keluar dari RS MMC dan akan berangkat ke Singapura, sore ini untuk meneruskan pengobatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.