Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Korban Bom Masih Dirawat di RS Medistra

Kompas.com - 17/07/2009, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan sampai Jumat siang ini masih merawat dua korban luka akibat terkena ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan tadi pagi.

Dua korban itu, Adrianto Mocribi (58) warga Indonesia dan David R Potter (60) warga Amerika. Sebelumnya, seorang korban peledakan bom yang tewas, Timothy David Mackay. Akan tetapi belum diketahui secara pasti siapa kedua orang itu. Ada informasi yang menyatakan kedua korban adalah karyawan PT Freeport Indonesia namun belum bisa dikonfirmasikan.

Polisi yang berjaga di sana juga tak mengetahui secara persis mereka itu siapa.. Perawat RS Medistra juga tak bersedia memberi keterangan. Sementara dokter yang merawat korban masih sibuk.

Menurut polisi, dua korban luka-luka tetapi dalam kondisi sadar. Suasana RS Medistra saat ini makin ramai oleh wartawan cetak dan elektronik. Beberapa warga asing diantaranya rekan Timothy yang hendak menjenguk Presdir Holcim Indonesia yang juga korban peledakan bom di kawasan Kuningan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com