Dengan Telinga Diperban, Dua WNA Tinggalkan RS

Kompas.com - 17/07/2009, 12:59 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com-Dua korban warga negara asing diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta.

 

Yakni, Hui Bosco Keung yang sebelumnya di rawat di ruang poli 5. Saat meninggalkan RS MMC, Bosco tampak kesulitan menjawab pertanyaan wartawan yang mengerumuninya. Bosco meninggalkan RS MMC sekitar pukul 11.45 dengan kondisi pendengaran sedikit terganggu dan telinga kanan Bosco ditutup perban berwarna putih.

 

Adapun seorang warga negara asing lainnya, yakni seorang perempuan berusia sekitar 25-an. Namun, perempuan yang mengenakan rok panjang tersebut, enggan berkomentar saat ditanya wartawan. Berdasar pantauan Kompas.com, kondisi perempuan tersebut tampak baik. Di dahinya tampak luka goresan tipis, dan tangan kanannya ditutup dengan perban berwarna hitam.

 

Sementara itu, seorang warga negara Indonesia Rinaldi Domanik juga telah diperbolehkan pulang. Rinaldi merupakan satpam Bank Panin dan mengalami luka di kakinya. Saat meninggalkan RS MMC, Rinaldi terpaksa menggunakan kursi roda karena kesulitan berjalan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.