Kantor Imigrasi "Gerilya" ke RS Penampung Korban Ledakan

Kompas.com - 17/07/2009, 12:40 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pelaksana teknis kantor Imigrasi bergerilya ke rumah sakit-rumah sakit yang menampung korban tewas maupun luka dalam peristiwa ledakan bom di Hotel JW Mariott dan Ritz Carlton, Jakarta, tadi pagi, Jumat (17/7).

Pelaksana teknis Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Harapan Nasution mengatakan pihaknya akan melakukan pendataan terhadap para korban ledakan yang berkewarganegaraan asing.

"Kami harus melengkapi administrasi mereka nanti untuk mempermudah apakah dirawat di Indonesia atau dibawa ke luar negeri," ujar Harapan ketika ditemui sebelum menjalankan tugas. Soal pembiayaan, menurut Harapan, akan ditangani oleh masing-masing kedutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.