Polisi Belum Berani Pastikan Bom

Kompas.com - 17/07/2009, 09:59 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian masih terus melakukan penyisiran di dua hotel, JW Marriott dan Ritz-Carlton, untuk mengetahui penyebab ledakan yang terjadi pukul 08.00, Jumat (17/7). Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Arif W belum berani memastikan, apakah ledakan tersebut disebabkan bom.

"Saya belum berani memastikan bom atau bukan, kekuatannya high atau low explosive, karena masih dilakukan penyisiran," kata Arif kepada wartawan di lokasi.

Arif mengatakan, pihak kepolisian mengonsentrasikan pengamanan di lokasi ledakan dan di luar atau sekitar Mega Kuningan. Pihak kepolisian juga belum bisa memastikan di mana ledakan terlebih dulu terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.