Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kernet dan Tukang Parkir Tewas karena Miras

Kompas.com - 13/05/2009, 20:44 WIB

TEGAL, KOMPAS.com- Lutfi (56), warga Jalan Jeruk, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal; dan Ciut (45), warga Jalan Halmahera, Kota Tegal, ditemukan tewas di pinggir Jalan Sangir, Kota Tegal, Selasa (12/5) sekitar pukul 22.00. Diduga keduanya tewas setelah menenggak minuman keras.

Kedua korban yang berprofesi sebagai kernet dan tukang parkir itu ditemukan oleh Turiah (55), pedagang warteg yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Kepolisian Resor Kota Tegal Ajun Komisaris Besar Ahmad Husni melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Willer Napitupulu, Rabu (13/5) mengatakan, dari mulut korban tercium bau minuman keras. Untuk memastikan penyebab kematian, kedua korban dibawa ke RSUD Kardinah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Willer, sekitar pukul 16.00 kedua korban terlihat duduk di dekat warung makan milik Turiah di Jalan Sangir, Kota Tegal. Saat itu, pemilik warung sempat meminta keduanya pergi. Sekitar pukul 22.00, keduanya sudah ditemukan tewas, dengan posisi tergeletak di pinggir jalan.

Willer mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui tempat korban menenggak minuman keras. Jenis minuman keras yang ditenggak kedua korban juga belum bisa dipastikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com