Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diparkir Lawan Persijap, Jlo Janji All Out di PSIS

Kompas.com - 10/10/2008, 17:15 WIB

JEPARA, JUMAT - Bomber maut PSM Makassar, Julio "Jlo" Lopez, yang sengaja diparkir melawan Persijap Jepara, kemarin sore, berjanji akan tampil all-out menghadapi PSIS Semarang, Minggu (12/10).

"Saya mengerti dengan kemauan pelatih dan saya akan menjaga itu. Saya lebih bersemangat melawan PSIS dan yakin mencetak gol di sana," kata Lopez di Hotel Kalingga Star, Jl Dr Soetomo, Jepara, Jawa Tengah.
 
Lopez makin semangat mengingat tim yang akan dihadapi merupakan klub yang pernah dibelanya tahun lalu. Setidaknya, ia pemain asal Cile ini juga hapal dengan atmosfer di Stadion Jatidiri, Semarang, tempat berlangsungnya pertandingan.

"Saya tahu bagaimana harus main di Semarang. Di sana suporter memang gila. Tapi, itu tidak masalah karena saya lebih senang main dengan kondisi seperti itu," ujarnya.

Lopez berjanji akan mempersembahkan yang terbaik kepada PSM dan membalas hilangnya poin PSM melawan Persijap.

"Bagaimanapun juga, teman-teman sulit menang lawan Persijap. Lihat sendiri bagaimana nonteknis saat pertandingan. Wasit selalu memberi pelanggaran kepada kami," katanya.

Lini depan PSM diprediksi kembali tajam dengan duet Jlo dan Aldo Baretto. Tanpa kehadiran Jlo, Baretto kesulitan menembus barisan pertahanan Persijap dan mencetak gol.

Beruntung, Claudio Pronetto, yang diplot striker memecah kebuntuan dengan memperkecil kekalahan menjadi 1-3. Striker debutan, Muhammad Reza Effendy, yang diturunkan juga tak mampu berbuat banyak. Ia sering kalah saat berduel dengan lawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com