Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Orang Tonton Langsung Indonesian Idol 2008

Kompas.com - 26/07/2008, 21:11 WIB

JAKARTA, SABTU - Kira-kira 4.000 penonton memadati Hall D Pekan Raja Jakarta, Kemayoran, untuk menyaksikan Grand Final Indonesian Idol 2008, Sabtu (26/7).

Kedua peserta babak tersebut, Gisella Anastasia (Gisel) dari Surabaya dan Januarisman (Aris) dari Jakarta, bertarung memperebutkan gelar Indonesian Idol 2008. Acara itu dibuka dengan penampilan Aris yang membawakan lagu Permintaan Hati milik Letto. Penampilan berikutnya, Gisel menyanyikan lagu Mengapa Semua Harus Terjadi ciptaan Nugie.

Salah satu juri Indonesian Idol 2008, Titi DJ, mengungkapkan,"Gisel perkembangannya sangat luar biasa. Saya tidak menyangka kalau dia bakal sampai di Grand Final. Sementara, Aris, saya sudah menduga dia bakal tampil Grand Final."

Dua pemenang akan memperbutkan hadiah berupa mobil Mercedes Benz dan album rekaman dari Sony BMG Music Indonesia. Dalam Grand Final itu keduanya akan menyanyikan tiga lagu.

Gisel akan membawakan Indah Hari Ini, yang dipopulerkan Shanty, That's The Way It Is (Celine Dion), dan Cinta Jangan Kau Pergi  (Sheila Majid). Sementara itu, Aris akan membawakan Mana Ku Tahu (Ari Lasso), The Reason (Hoobastank), dan Rasa Tertinggal (ST 12). (C10-08)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com