Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darmin Nasution Jadi Komut BEI

Kompas.com - 05/06/2008, 13:22 WIB

Laporan Wartawan Persda Network Hassanuddin Aco

JAKARTA,KAMIS - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis (5/6), memutuskan mengangkat Dirjen Pajak Darmin Nasution sebagai Komisaris Utama PT BEI.
 
"Pak Darmin rangkap jabatan itu tidak masalah. Di sejumlah perusahaan itu terjadi dan kita berharap bisa memberikan angin segar buat perkembangan pasar modal kita," kata Dirut BEI Erry Firmansyah di Jakarta, Kamis (5/6).

RUPSLB dan RUPST BEI dihadiri 116 pemegang saham (atau 97,48 persen dari jumlah pemegang saham) menyetujui sejumlah agenda lainnya diantaranya persetujuan penetapan gaji dan tunjangan direksi BEI, persetujuan atas pemberian apresiasi bagi karyawan, direksi dan dewan komisaris perseroan, dan pengangkatan Osman Bing Satrio dan Rekan sebagai akuntan publik perseroan untuk tahun buku 2008.

Selain menunjuk Komisaris Utama Darmin Nasution, RUPSLB juga mengangkat Mustafa, Chaeruddin Berlian, Johnny Darmawan, dan Felix Oentoeng Soebagyo sebagai komisaris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com