Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wiwid Gunawan Doyan Dijuluki Artis Hot

Kompas.com - 05/06/2008, 11:47 WIB

JAKARTA, KAMIS - Pemeran janda gatal dalam film Kawin Kontrak, Wiwid Gunawan, mengaku tak mau ambil pusing ketika banyak orang menyebutnya sebagai artis hot lantaran penampilan aktingnya yang kerap berani. Mojang Bandung itu bahkan mengaku senang dengan julukan tersebut. Hah?  

"Enggak apa-apa. Sah-sah saja. Itu kan penilaian orang. Saya sih ambil positifnya saja. Itu artinya saya berhasil memainkan karakter yang saya perankan," ujar jebolan Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Unpad ini.

Imej hot dan terkesan berani tak dipungkiri muncul ketika ia tampil sebagai janda dalam film pertamanya, Kawin Kontrak, produksi MVP Pictures. Dalam adegan tersebut, peran Wiwid cukup menantang. "Ada love scene dan tentu saja saya harus bisa menghidupkannya. Perlu ekspresi, ini kan film. Buat saya, apapun yang dikerjakan harus total," tegasnya. "Saya harus banyak belajar. Apalagi saya harus jadi janda, sedangkan nikah saja belum," tuturnya di Jakarta, Rabu (4/6).

Lalu belajar dari apa? "Saya menonton film erotis. Bisa setiap hari, barangkali. Ada ekspresi yang saya pelajari. Tapi, saking keseringan, ujung-ujungnya jadi bosan," ungkapnya.  

Nah, di film terbarunya, Pulau Hantu 2, lagi-lagi perempuan kelahiran Bandung, 21 Juni 1984, ini harus tampil sedikit buka-bukaan--mengenakan bikini. "Ya, gimana lagi? Buat saya sih karena tempatnya di pantai, pakai gaun ya gerah atuh," ucapnya.

Lantaran tak mau terjebak dengan peran-peran yang sama, akunya, dalam waktu dekat ia akan  main dalam sebuah film yang berbeda dengan peran-peran sebelumnya. "Saya enggak mau terjebak. Banyak orang yang sering isengin saya karena film Kawin Kontrak, dari ngajak ketemu sampai ngajak macem-macem segala," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com