Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disergap, Munarman Tak Ada di Rumahnya

Kompas.com - 05/06/2008, 03:48 WIB

JAKARTA, KAMIS - Teka-teki keberadaan Munarman belum terpecahkan hingga Kamis (5/6) dini hari ini. Upaya pihak kepolisian untuk mengejar dan menangkap Munarman yang dilakukan dini hari ini tak membuahkan hasil.

Berdasarkan keterangan Dodo, wartawan Metro TV yang ikut bersama rombongan polisi, sekitar pukul 00.30 tadi, 20 polisi dari Unit Jatanras mendatangi rumah pribadi Munarman di Perumahan Bukit Modern, Pondok Cabe, Tangerang. Hasilnya, polisi tak menemukan Panglima Komando Laskar Islam itu.

"Rumahnya kosong, yang ada cuma adik laki-lakinya yang namanya Buto. Sempat digedor lama karena si Buto lagi tidur. Polisi kemudian menggeledah, didampingi Ketua RT dan RW, juga security perumahan," demikian kesaksian Dodo yang disampaikan kepada rekan sesama wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (5/6).

Ditambahkan Dodo, menurut pengakuan Buto, ia sudah empat hari ini tidak bertemu Munarman. Saat akan dilakukan penggeledahan, Buto sempat menghubungi kakaknya yang lain bernama Syamsul. "Tapi nggak ngerti ngomong apa karena dalam bahasa Palembang," kata Dodo.

Di rumah yang menurut Dodo cukup besar itu, terparkir sebuah mobil Grand Vitara berwarna hitam. Di rumah tersebut polisi menggeledah 2 buah kamar, namun tak menemui barang-barang berarti. "Nggak ada yang dibawa dari rumah itu. Setelah itu ya balik ke polda lagi," ujar Dodo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com