Wayan Macrae Raih Miss Persahabatan - Kompas.com

Wayan Macrae Raih Miss Persahabatan

Kompas.com - 13/05/2008, 23:30 WIB

Laporan Wartawan Kompas.com Eko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, SELASA -Wayan Macrae,  finalis Miss Indonesia dari Nusa Tenggara Barat (NTB) dinobatkan sebagai Miss Persahabatan dalam ajang Miss Indonesia yang digelar di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center, Jakarta Selasa malam.

Gelar yang jatuh pada mahasiswa Faklutas Hukum Universitas Pendidikan Nasional Bali diberikan oleh sesama finalis Miss Indonesia. Dia juga lolos sebagai lima besar terbaik dari proses pemilihan 10 finalis. Dengan gelar tersebut dia diganjar hadiah Rp 10 juta.

Sementara itu Sandra Angelia, finalis asal Jawa Timur terpilih sebagai Miss Favorit. Gelar tersebut diberikan kepada mahasiswi lulusan S1 Arsitek  Western University, Perth. Australia berdasarkan polling melalui SMS yang melibatkan pemirsa.

Lima finalis lainnya ialah Kartika Indah Pelapory asal Maluku terpilih sebagai Miss Healthy Hair. Priscilla Yvonne Supit asal Sulawesi Utara meraih gekar Miss Kulit Terindah sementara Ajeng Kamaratih hanya masih lima besar saja.

Kelima finalis tersebut telah melewati beberapa proses penilaian, dari masa karantina beberapa pekan yang lalu hingga malam final Selasa malam. Dewan juri terdiri dari tujuh orang, yaitu Liliana Tannoesoedibjo, Dr Martha Tilaar, Yudhi Chrisnandi, Peter F Saerang, Imelda Fransisca, Harry Dharsono dan Darwis Triadi.

Ketika berita ini diturunkan Sandra Angelia, Kartika Indah Pelpory dan Priscilla Yvon Supit melangkah maju ke tiga besar.


Editor

Terkini Lainnya


Close Ads X