Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinna Olivia Aktris Terbaik IMA 2008

Kompas.com - 29/03/2008, 02:08 WIB

JAKARTA,JUMAT - Dinna Olivia akhirnya menerima penghargaan pemeran utama wanita terbaik dalam Indonesian Movie Awards di JCC, Jumat (28/3) melalui filmnya yang berjudul Mengejar Mas-Mas. Dinna sangat bersyukur atas penghargaan yang diperolehnya saat ini sebagai apresiasi dari semua insan perfilman dan masyarakat kepada dirinya.

"Alhamdulilah senang... Bukan pialanya, tapi pada apresiasi yang diberikan oleh semua orang, dari para juri dan juga dari dunia perfilman Indonesia," ujar Dinna yang mengenakan gaun kuning rancangan Biyan. Ia mengakui, penganugerahan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terkait statusnya sebagai pemeran wanita dalam film Mengejar Mas-Mas.

"Saya nggak tahu kenapa saya bisa dianugerahkan untuk pemeran utama ya. Kalau dilihat di Mengejar Mas-Mas, peran saya tergolong pemeran pembantu karena kalau lihat durasinya dibanding dengan Mbak Poppy, dia yang lebih banyak," ujar Dinna. Ke depannya, Dinna mengaku tidak terlalu terobsesi untuk banyak bermain film. Namun dia mengakui bahwa tawaran film akan dia terima paling tidak setahun sekali.

Saat ini, Dinna juga sudah menyelesaikan satu film yang rencananya akan dirilis tahun ini juga. Namun, ia enggan menyebutkan judul maupun kapan filmnya bakal keluar. "Setelah ini, insya Allah akan keluar filmnya Riri Riza, judulnya nanti aja ya. Insya Allah keluarnya tahun ini, tapi bulannya belum tahu," ujarnya. Berikut para penerima penghargaan Indonesian Movie Awards 2008. 

 

 

(LIN)

Penghargaan terbaik

- Pemeran utama pria terbaik: Deddy Mizwar (Nagabonar Jadi 2)

- Pemeran utama wanita terbaik: Dinna Olivia (Mengejar Mas-Mas)

- Pemeran pembantu pria terbaik: Tio Pakusadewo (Quickie Express)

- Pemeran pembantu wanita terbaik: Henidar Amroe (Mereka Bilang Saya Monyet!)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com