Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Melahirkan Mertua Belum Tahu

Kompas.com - 29/02/2008, 20:29 WIB

KABAR gembira biasanya segera beredar. Setidaknya, keluarga dan kerabat dekat pasti segera diberi kabar kalau ada kerabat yang melahirkan. Akan tetapi, Ny Vence Rumangkang ternyata belum dengar kabar gembira bahwa menantunya, artis Angel Karamoy yang bintang Bidadari itu telah melahirkan.

"Masa sih... Saya mertuanya enggak tahu kalau dia melahirkan?" Ny Vence justru balik bertanya kepada Persda, Jumat (29/2), yang menghubunginya pada Jumat (29/2) sore tadi.

Vence mengaku belum menerima berita apa pun tentang menantunya yang disebutkan telah memberinya seorang cucu. Salah satu pendiri Partai Demokrat itu, saat dihubungi lewat telpon sekitar pukul 17.30 WIB, mengaku baru tiba di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan. "Saya juga tidak ada menerima berita dari dia (Steven Rumangkang) atau siapa pun. Nanti saya cek dulu," ujarnya.

Angel Karamoy dikabarkan telah melahirkan buah perkawinannya dengan Steven. Proses kelahiran berlangsung di sebuah klinik di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Sayangnya, tidak diketahui secara persis tentang waktu dan cara munculnya buah hati pasangan yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada 26 Januari silam tersebut.

Angel dan Steven menikah sejak April 2007. Selang sembilan bulan kemudian, pasangan yang baru bertunangan di awal 2007 itu menggelar resepsi pernikahan yang turut dihadiri Wapres Jusuf Kalla. Acara resepsi pun digelar meriah dengan mengambil tempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).

Steven menegaskan, pernikahannya tidak ada kaitan sama sekali dengan kabar-kabur yang beredar menyangkut Angel. Pengganti Marshanda di sinetron Bidadari itu
sempat dikabarkan telah hamil sebelum dinikahi Steven. "Usia kandungan Angel sekarang sudah empat bulan. Perlu digarisbawahi, tidak benar Angel hamil di luar
nikah. Saya dan Angel telah melakukan pernikahan sesuai keinginan Tuhan. Bukan duniawi," kata Steven dalam konperensi pers yang digelar beberapa minggu sebelum melangsungkan resepsi pernikahan.

"Yang membuat kita cepat menikah karena kita sama-sama berasal dari Manado. Kedua keluarga sudah saling kenal," imbuhnya waktu itu. (Persda Network/mun)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com