Meneropong Peruntungan Anda di Tahun Tikus

Kompas.com - 05/02/2008, 02:23 WIB
Editor

Selamat, Anda telah melewati masa-masa susah maupun senang di tahun Babi Api. Anda siap mengarungi kehidupan di tahun Tikus Tanah yang dimulai 7 Februari nanti? Simak apa kata shio Anda, berdasarkan prediksi Xiang Yi, pengajar perbintangan klasik Chinese Ziweidoushu sekaligus pakar Fengshui Xuankong.

Shio Tikus
Shio tikus mempunyai pergerakan besar, tetapi spekulasi di tahun ini mendatangkan risiko cukup tinggi. Anda yang ingin menjalankan operasi besar tetapi tak begitu penting, semisal operasi mempercantik diri, sebaiknya diundur.

Wanita bershio Tikus harus lebih berhati-hati jika bepergian di malam hari. Prestasi di tahun ini makin meningkat. Jaga batas pergaulan, jangan mencoba hal-hal terlarang.

Kehidupan rumah tangga akan lebih sensitif. Waspada terhadap orang ketiga, bisa membawa kehancuran dalam berumah tangga. Saling mengalah dan menjaga perasaan adalah tindakan bijaksana.

Keuangan: Cukup bagus, terutama yang berhubungan dengan bisnis luar negeri. Yang kurang baik bila melakukan hal-hal bersifat insidensial karena bertabrakan dengan tahun yang sedang berjalan.
Percintaan: Yang belum mempunyai pasangan akan terwujud di tahun ini.
Karier: Bagus, akan ada promosi jabatan, terutama yang berhubungan dengan lawan jenis.
Kesehatan: Yang sudah tua harus menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah, termasuk komplikasi akibat kencing manis. Waspadai penyakit kulit dan kelamin, serta penyakit yang berhubungan dengan darah.

Shio Kerbau
Tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Anda. Itu sebabnya Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra dalam menyelesaikan pekerjaan dibanding tahun lalu.

Anda perlu waspada saat berkendara di daerah pegunungan dan jalan layang, terutama sopirnya. Patah tulang adalah risiko ringan yang mungkin terjadi. Perjalanan menggunakan pesawat terbang juga berisiko tinggi.

Keuangan: Hati-hati mengatur keuangan, jangan sampai terjadi skandal. Hindari percekcokan dalam rumah tangga. Tidak terlalu bagus membuka bisnis sendiri.
Percintaan: Akan ada masalah, sering bertengkar dengan pasangan. Jaga hubungan, keharmonisan, dan komunikasi dengan pasangan. Perempuan Kerbau harus berhati-hati terhadap pasangannya, ada kecenderungan gangguan dari pihak ketiga. Laki-laki Kerbau kurang peka, cenderung cuek.
Karier: Pekerjaan di kantor akan banyak revisi dari atasan. Tahun ini kesempatan promosi tinggi. Ada kesempatan jalan-jalan, terutama pekerjaan yang berhubungan dengan publik, tetapi tetap hati-hati dalam menjalankan tugas.
Kesehatan: Fisik Anda agak lemah, mesti menjaga stamina agar tak kemasukan virus. Meski tidak terlalu serius, orang tua bershio Kerbau sering sakit-sakitan. Jauhi daerah yang sedang terjangkit flu burung. Penyakit sapi gila masih akan memanas. Waspada penyakit rematik, terutama pada orang tua. 

Shio Macan
Shio Macan harus memperhatikan masalah kesehatan, terutama yang disebabkan kelalaian dalam melakukan perjalanan padat. Lebih hati-hati berkendaraan, terutama di tikungan yang tajam. Tabrakan beruntun mungkin saja terjadi. Bunyikan klakson setiap tikungan.

Keuangan: Baik-baik saja. Bisnis baik, terutama yang berhubungan dengan kerajinan tangan.
Percintaan: Kendalikan emosi, jangan sampai terlibat perkelahian atau berebutan kekasih. Pria Macan selalu menarik perhatian gadis, sehingga harus pandai menjaga diri. Hati-hati, pasangan shio Macan mulai merasa bosan dengan pasangannya.
Karier: Baik, meski tidak bisa dibilang baik sekali. Ada angin segar untuk peningkatan jabatan.
Kesehatan: Jaga fisik terutama yang berkaitan dengan usus kecil, empedu, jari tangan, dan kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.