Politisi PDI-P: Kami Harap Anies-Sandi Lebih Hebat dari Basuki-Djarot - Kompas.com

Politisi PDI-P: Kami Harap Anies-Sandi Lebih Hebat dari Basuki-Djarot

Nabilla Tashandra
Kompas.com - 22/04/2017, 13:11 WIB
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dalam sebuah acara diskusi di bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu berharap pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu merealisasikan janji-janji kampanyenya.

Masinton menuturkan, sedikitnya ada 7 program yang direncanakan oleh Anies-Sandi dan jika dijalankan secara konsisten bisa berdampak positif bagi masyarakat.

"Kami harap Pak Anies dan Pak Sandi harus lebih hebat lagi dari Pak Basuki dan Pak Djarot agar bisa dicatat sejarah," kata Masinton dalam acara diskusi di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Program-program yang dijanjikan Anies-Sandi, kata dia, seharusnya tak menjadi sekedar janji melainkan dibuktikan.

Masinton menambahkan, Basuki-Djarot telah mampu membuat birokrasi melayani dan bekerja secara maksimal dan transparan sehingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tak lagi menjadi objek bancakan.

Hal itu juga perlu dilanjutkan Anies-Sandi selain merealisasikan sederet program yang dijanjikan.

"Pak Basuki mampu melakukan itu. Sehingga APBD DKI Jakarta terselamatkan dari bancakan-bancakan, baik oleh politisinya maupun birokratnya," tutur Anggota Komisi III DPR RI itu.

Anies-Sandi memperoleh 57,95 persen suara atau dipilih 3.239.668 pemilih. Sementara itu, Ahok-Djarot meraih 42,05 persen atau 2.350.887 suara.

Kompas TV Jakarta akan punya gubernur baru, meskipun keputusan ini belum diresmikan KPU DKI Jakarta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNabilla Tashandra
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM