Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Menteri dan Pimpinan Lembaga Akan Hadiri Acara Buka Bersama KPK

Kompas.com - 23/06/2016, 16:17 WIB
Kristian Erdianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi akan menggelar Kajian Ramadhan dan Buka Bersama yang akan dimulai pukul 16.30 WIB di Auditorium lantai 1 Gedung KPK RI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Pelaksana harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh pimpinan, perwakilan kementerian, lembaga negara, dan aparat penegak hukum.

Yuyuk mengatakan, saat ini pejabat yang sudah mengonfirmasi akan hadir adalah Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Ketua Majelis Permusyawatan Rakyat Zulkifli Hasan.

Selain itu hadir pula Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat, Ketua Ombudsman Amzulian Rifai, Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik, dan Ketua Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Ardan Adiperdana.

"Yang sudah confirmed adalah Ketua MPR, MK, ORI, KPU, BPKP, Menteri KLH dan KSP," ujar Yuyuk saat dihubungi, Kamis (23/6/2016).

Yuyuk pun menuturkan, acara Kajian Ramadhan dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin KPK yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan.

Kompas TV Jokowi Gelar Bukber Bersama di Istana
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com