Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Kompas.com - 11/01/2013, 14:52 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pria asal Sumber Asri Kota Bumi, Lampung, Anselmus Ari Prasetyo (30) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos di Kampung Mundu, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Jum'at (11/1/2013).

Pria yang akrab disapa Tyo ini datang ke Yogyakarta, pada Senin (7/1/2013) petang, untuk tugas belajar. Almarhum kemudian tinggal di sebuah kos-kosan milik Sartono, warga Depok, Mundu.

Saksi mata yang juga teman kos Tyo, Sandi mengatakan, sejak pagi Tyo tidak keluar dari kamarnya, saat mengintip lewat cendela Ia melihat Tyo tertidur namun posisinya kaku, karena curiga akhirnya ia lapor ke pemilik kos. Setelah pintu diketok dan tidak ada respon, akhirnya pemilik kos langsung membuka jendela dengan cara paksa dan ternyata tubuh Tyo sudah terbujur kaku dengan posisi telungkup.

"Saya ketok-ketok Tyo tidak menjawab, lalu saya intip lewat cendela. Dari situ saya melihat tubuh Tyo sudah kaku. Saya langsung lapor pemilik kos," kata Sandi saat ditemui di TKP.

Sementara, Kepala Polsek Depok Barat, Kompol Wachyu Budisulistyono mengatakan, berdasarkan olah TKP tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban. "Dan, tidak ditemukan adanya narkoba ataupun minuman keras di TKP,"  sambungnya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sardjito untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com